09 Mei 2009

Terjerumus ke kebun Aglo

Bisa dikatakan, saya termasuk baru 'terjerumus' di 'kebun' aglaonema, yakni kurang dari 2 tahun. Dan warna-warna Aglaonema benar-benar telah menyihir saya.Hehe .. Jadi, koleksi saya pun ya masih sedikit. Oya, saya tinggal di daerah Kelurahan Pengasinan Bekasi. Bila teman-teman ingin berkomunikasi dengan saya silahkan via email: emhasila@gmail.com

Beberapa foto koleksi aglaonema saya juga saya publikasikan di blog ini. Mohon saran, masukan positif serta komentar teman-teman. Tolong jangan diapresiasi hanya dari harga ya, tapi juga nilai estetikanya ya. Buat para advisor aglaonema, mohon maaf bila ada kekeliruan dalam pemberian nama, dan tolong dikoreksi. Masalahnya, penamaan aglaonema saya hanya didasarkan pada apa yang dikatakan penjualnya dan referensi yang terbatas. Maklumlah, saya ini newbie.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar